Lesti Berjaya, Ini Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Music Awards 2021

Lesti Berjaya, Ini Daftar Lengkap Pemenang Indonesian Music Awards 2021
Lesti Kejora dan Rizky Billar bersama Ungu dalam Indonesian Music Awards 2021 pada Senin (6/12). Foto: Dok. IMA 2021

jpnn.com, JAKARTA - Malam puncak Indonesian Music Awards (IMA) 2021 sukses digelar di Studio RCTI+, Jakarta pada Senin (6/12).

Acara penghargaan hasil kerja sama Melon Indonesia melalui layanan musik streaming, Langit Musik dan Nada Sambung Pribadi (NSP) dengan RCTI itu berlangsung meriah.

Indonesian Music Awards 2021 dihadiri oleh pemangku kepentingan di industri musik, seperti pihak label musik, musisi, penyanyi, dan sebagainya.

Malam puncak juga dimeriahkan oleh penampilan Rossa, Cinta Laura, Maia Estianty, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, Judika, Lesti, Marion Jola, Budi Doremi, Inul Daratista, Krisdayanti, Fiersa Besari, Anneth Delliecia, Ziva Magnolia, Marshel Widianto, Aurelie Hermansyah, Ria Ricis, Ariel Tatum, NOAH, Ungu dan Celine Evangelista, serta host Daniel Mananta dan Ayu Dewi.

"Luar biasa sekali perayaan malam puncak IMA 2021," kata Dedi Suherman selaku CEO Melon Indonesia, Senin (6/12).

Indonesian Music Awards 2021 merupakan penghargaan bagi insan musik dengan basis pilihan penggemar melalui mekanisme voting.

Nama-nama para nominasi diperoleh dari data stream Langit Musik dalam kurun waktu Oktober 2020 hingga Oktober 2021.

Dari data tersebut, diperoleh 10 nama lalu dikerucutkan menjadi 5 nominasi di tiap kategori lewat validasi dan verifikasi bersama perwakilan AMDI (Asosiasi Music Director Indonesia) dan pengamat musik.

Malam puncak Indonesian Music Awards (IMA) 2021 sukses digelar di Studio RCTI+, Jakarta pada Senin (6/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News