Leverkusen Bantai Tamunya, Naik ke Peringkat ke-4

Leverkusen Bantai Tamunya, Naik ke Peringkat ke-4
Penyerang Bayer Leverkusen Lucas Alario merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Augsburg dalam pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Bay Arena, Leverkusen, Senin (26/10/2020). (ANTARA/AFP/ROLF VENNENBERND)

jpnn.com, JERMAN - Bayer Leverkusen menang 3-1 atas tamunya Augsburg, dalam pertandingan putaran kelima Liga Jerman yang dimainkan di Bay Arena, Leverkusen, Senin setempat atau Selasa (27/10) dini hari WIB.

Alario (16') membuka keunggulan tuan rumah melalui eksekusi penalti, sebelum gol Daniel Caligiuri (51') membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Penyerang Argentina Alario (74') kemudian merestorasi keunggulan Leverkusen, dan Moussa Diaby (90') melengkapi kemenangan mereka, demikian catatan laman resmi Liga Jerman.

Raihan tiga poin membawa Leverkusen naik ke peringkat keempat di klasemen dengan koleksi sembilan poin, sedangkan Augsburg tertahan di posisi ke-11 dengan tujuh poin.

Augsburg yang memiliki rekor buruk saat berhadapan dengan Leverkusen mencoba menggebrak sejak awal.

Namun meski mereka mampu menekan dan memperlihatkan semangat juang, Augsburg tidak pernah benar-benar merepotkan kiper Lukas Hradecky.

Justru gawang mereka yang kemasukan saat tendangan sudut Nadiem Amiri mengenai tangan Raphael Framberger yang membuat wasit menunjuk titik putih.

Alario yang menjadi algojo penalti sukses menunaikan tugasnya dan membawa Die Werkself unggul.

Leverkusen berhasil membantai tamunya Augsburg. Keberhasilan itu membawa tim tersebut naik ke peringkat keempat Liga Jerman.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News