Lewandowski Dapat Penghargaan setelah Kalahkan Ronaldo dan Messi Musim Lalu

Lewandowski Dapat Penghargaan setelah Kalahkan Ronaldo dan Messi Musim Lalu
Selebrasi penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski usai cetak gol ke gawang Chelsea dalam pertandingan 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Jerman pada 8 Agustus 2020.(REUTERS/MICHAEL DALDER)

jpnn.com - Robert Lewandowski mendapat gelar individu Sepatu Emas Eropa tahun 2020/21 setelah mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel messi.

Lewandowski mendapat anugerah gelar tersebut usai mencetak gol terbanyak di Eropa pada musim 2020/21.

Usai mendapat gelar individu tersebut, Lewandowski mengaku senang bisa menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa meski sempat mengalami cedera.

"Saya senang bisa mencetak 41 gol musim lalu. Saya tidak bisa membayangkan mencetak gol sebanyak itu karena sempat mengalami cedera," ungkap Lewandowski dilansir dari laman Bundesliga.

Musim lalu bersama Bayern Munchen Lewandowski tercatat mencetak 41 gol dari 29 laga di Bundesliga Jerman. Lewandowski berhasil mengalahkan Lionel Messi yang menduduki di peringkat kedua usai menjadi top skor La Liga Spanyol dengan 30 gol.

Selain mengalahkan Lionel Messi, Lewandowski juga mengalahkan Cristiano Ronaldo yang ada di peringkat ketiga dengan mengoleksi 29 gol musim lalu bersama Juventus.

Keberhasilan Lewandowski meraih gelar individu itu membuat dirinya membuktikan diri sebagai striker tajam yang bermain di dataran Eropa.

Tercatat selama berseragam Bayern Munchen, penyerang berusia 33 tahun asal Polandia itu telah mencetak 210 gol dari 224 penampilannya di Bundesliga Jerman.

Robert Lewandowski mendapat gelar individu Sepatu Emas Eropa tahun 2020/21 setelah mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel messi.