Lewat Cara ini Warga Jawa di Kalteng Kompak Dukung Ben-Ujang

Lewat Cara ini Warga Jawa di Kalteng Kompak Dukung Ben-Ujang
Warga Jawa yang menetap di Kalimantan Tengah kompak mendukung pasangan Ben-Ujang. Foto dok relawan Ben-Ujang

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar terus mengalir. Kali ini datang dari para warga Jawa yang tinggal di Kalteng.

Mereka membentuk relawan bernama 'Ben-Ujang Wae'. Di hadapan Ben Bahat, sebanyak 20 perwakilan masyarakat Jawa itu mendeklarasikan dukungannya.

"Kami perwakilan dari masyarakat Jawa yang bertempat tinggal di Kotawaringin Timur khususnya dan umumnya di Kalteng sepakat untuk mendukung Ben-Ujang menuju Kalteng 1," ujar ketua relawan 'Ben-Ujang Wae', Jentung Wisnu Murti.

Jentung mengatakan Kalteng membutuhkan sosok pemimpin perubahan. Hal itu dia lihat ada dalam figur Ben-Ujang yang penuh pengalaman mampu membawa perubahan bagi Kalteng untuk lebih maju.

"Kepada Pak Ben dan Pak Ujang kami percaya. Dengan pengalaman, kecerdasan dan kepiawaian Ben-Ujang dalam memimpin kami yakin masa depan Kalteng akan lebih baik dan semakin maju," tutur Jentung.

Jentung mengaku sudah mengabarkan berita dukungan untuk Ben-Ujang kepada seluruh keluarga besar warga Jawa di Kalteng. Jentung menegaskan mereka semua siap memenangkan Paslon nomor urut satu itu.

"Kami satu suara untuk menangkan Ben-Ujang. Tidak ada pilihan lain. Semua warga Jawa sepakat akan mengantarkan Pak Ben dan Pak Ujang menuju KH 1," tandas Jentung.(chi/jpnn)

Seluruh keluarga besar warga Jawa yang menetap di Kalteng kompak mendukung pasangan Ben-Ujang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News