LG Targetkan Pimpin Pasar 3D

LG Targetkan Pimpin Pasar 3D
LG Targetkan Pimpin Pasar 3D
JAKARTA - Produk premium memenuhi pasar elektronik tahun ini. PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) memperkuat segmen home entertainment dengan mengenalkan produk TV teknologi terbaru, antara lain LG Cinema 3D TV dan Smart TV. Mereka menargetkan sampai akhir tahun bisa menjadi pemimpin pasar di produk premium tersebut.

Marketing Director LGEIN David Tjokro mengatakan, pertumbuhan TV LCD dan LED sangat signifikan bila dibandingkan dengan TV tabung dengan pertumbuhan lebih dari dua kali lipat. Karena itu, sebagai penetrasi pasar mereka mengembangkan produk home entertainment lewat teknologi baru.

"LG Cinema 3D TV dapat mengubah tampilan 2D menjadi 3D dengan 20 level kedalaman berkualitas tinggi," katanya saat peluncuran produk inovatif terbaru 2011 kemarin (11/4). Teknologi terbaru itu menggunakan film-type patterned retarder (FPR) panel sehingga diklaim bebas kedipan atau flicker free.

Fitur lain wide viewing angle yang memudahkan konsumen menonton tayangan 3D dengan sudut pandang lebih luas dan posisi fleksibel. LGEIN juga melengkapi Cinema 3D TV dengan perangkat kacamata 3D dengan berat setengah dari kacamata 3D konvensional. "Ada dua pemain kuat di segmen 3D TV. Kami yakin sampai akhir tahun bisa jadi market leader," tandasnya.

JAKARTA - Produk premium memenuhi pasar elektronik tahun ini. PT LG Electronics Indonesia (LGEIN) memperkuat segmen home entertainment dengan mengenalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News