Liam Gallagher Jadi Bintang dalam Peluncuran Kostum Manchester City

Ciptakan Lagu dan Remix Anthem Klub di Album Band

Liam Gallagher Jadi Bintang dalam Peluncuran Kostum Manchester City
Liam Gallagher. Foto: Steve Mack/Getty Images
TIDAK ada pemain Manchester City yang tampil dalam launching kostum klub musim depan (2011-2012). City justru mempromosikannya dengan seorang "pemain " bernama Liam Gallagher.

Semua sudah tahu apabila Liam Gallagher adalah fans setia City. Eks frontman band rock Oasis itu suka dengan City bukan baru-baru ini atau setelah menjelma sebagai klub kaya raya tiga tahun terakhir seiring akusisi pengusaha asal Dubai Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan. Gallagher sudah cinta mati sejak usia 3 tahun atau 35 tahun terakhir !

Yang menarik, durasi itu sama dengan penantian gelar City yang berakhir setelah menjuarai Piala FA 2011. Tak heran apabila dia berjingkrak-jingkrak bak orang gila saat City mengalahkan Stoke City 1-0 dalam partai final di Stadion Wembley 14 Mei lalu.

Karena itu, tidak salah apabila City memilih Gallagher sebagai bintang peluncuran kostum terbaru klub melalui video promosi. Sebagai ikon yang sudah dulu dikenal di dunia lewat musik, promosi melalui Gallagher memang efektif. "Kalian bisa pergi ke bagian dunia manapun dan orang akan tahu dua hal tentang Manchester, yakni sepak bola dan musik," jelas David Blanch, perancang senior Umbro, kepada Sky Sports.

TIDAK ada pemain Manchester City yang tampil dalam launching kostum klub musim depan (2011-2012). City justru mempromosikannya dengan seorang "pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News