Libatkan Yang Tersayang

Libatkan Yang Tersayang
Diva Pop asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez, saat menggelar konser bertajuk "JLo Dance Again World Tour 2012" di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
PISAH dari Marc Anthony, Jennifer Lopez seolah tak terpisahkan dengan Casper Smart, penari latar yang kini juga menjadi kekasihnya. Dalam rangkaian Dance Again World Tour ini, JLo juga selalu mengajak Smart.

Saat menutup konser di Jakarta, JLo menyanyikan Dance Again. Di tengah lagu, dia berteriak memanggil kekasihnya. ”Casper, C’mon,” teriaknya. Smart muncul, lalu mereka berdua menari bersama. Sebuah tarian penuh cinta.

Selain Smart, orang terkasih JLo yang lain tentu adalah anak kembarnya dengan Anthony, Max dan Emma. Dua bocah berumur 4 tahun itu juga mengikuti sang bunda datang ke Jakarta.

Di atas panggung, bintang film Save The Last Dance tersebut membagi momen-momen bahagia menjadi ibu. Video mengenai kebersamaan dengan si kembar serta slide foto-foto dijadikan latar ketika dia menyanyikan Until It Beats No More. (jan/c14/ayi)
Berita Selanjutnya:
Tiket Mahal Terbayar Salaman

PISAH dari Marc Anthony, Jennifer Lopez seolah tak terpisahkan dengan Casper Smart, penari latar yang kini juga menjadi kekasihnya. Dalam rangkaian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News