Libur Akhir Tahun, All New Ertiga Pilihan Cerdas

Libur Akhir Tahun, All New Ertiga Pilihan Cerdas
Media test drive Suzuki Ertiga 2018 di Bali. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Bingung menyiapkan transportasi liburan akhir tahun? Tidak perlu takut, Multi Purpose Vehicle (MPV) sangat tepat jadi pilihan keluarga Anda, karena selain lapang juga pertimbangan harga yang terjangkau.

Lebih dari itu, All New Ertiga hadir membawa desain eksterior dengan kesan modern dan elegan. Grille depan mewah dengan tarikan garis body samping dinamis, menjadikan All New Ertiga terlihat semakin mewah dan aerodinamis.

Kemewahannya ditunjang fitur seperti Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides, serta wood panel pada bagian dashboard dan door trim.

Pada bagian interior, kabin lapang dan nyaman dengan suasana modern dengan detail berkelas serta mewah dihadirkan untuk keluarga Indonesia.

Ditambah lagi dengan fitur-fitur terbaru yang melengkapi kenyamanan All New Ertiga sebagai kebanggan keluarga, seperti Push Start/Stop Button, Head Unit Touchscreen 6,8”, serta fitur lainnya.

Tidak saja secara produk sangat mumpuni, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga sangat mengerti konsumennya ketika akan merencanakan liburan akhir tahun. Kemudahan membeli All New Ertiga adalah kuncinya.

Suzuki menawarkan Bonus Spesial hadiah langsung iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan dan jangka waktu kredit hingga 7 tahun, gratis Kaca Film Solar Gard seluruh sisi, serta berbagai hadiah premium menarik lainnya.

Dapatkan juga poin undian untuk memenangkan 3 unit GSX150 Bandit, 3 unit Suzuki NEX II, dan 333 e-money dengan melakukan test drive All New Ertiga, dan dapatkan kesempatan menang lebih besar dengan membayar tanda jadi.

Program berlaku mulai dari periode Oktober sampai Desember 2018 selama penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018. Syarat & ketentuan berlaku. Jadi tunggu apalagi, buruan ke dealer Suzuki terdekat, beli dan test drive All New Ertiga, raih hadiah istimewanya! (jpnn)


Bingung menyiapkan transportasi liburan akhir tahun? Tak perlu takut, mobil jenis MPV sangat tepat jadi pilihan keluarga Anda salah satunya All New Ertiga.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News