Liburan Akhir Tahun, Pilihannya Ada di All New Ertiga

Liburan Akhir Tahun, Pilihannya Ada di All New Ertiga
Ilustrasi Suzuki All new Ertiga. Foto: Suzuki

jpnn.com, JAKARTA - Liburan akhir tahun sebentar lagi tiba, pilihan untuk keluarga ada di All New Ertiga! LMPV ini hadir membawa desain eksterior dengan kesan modern dan elegan.

Grille depan mewah dengan tarikan garis body samping dinamis,  menjadikan All New Ertiga terlihat semakin mewah dan aerodinamis.

Beberapa kemewahannya juga ditunjang dengan fitur seperti Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides, tersemat dalam All New Ertiga.

Lalu, tambahannya ada di bagian interior, kabin lapang dan nyaman dengan suasana modern dengan detail berkelas serta mewah dihadirkan untuk keluarga Indonesia.

Ditambah lagi dengan fitur-fitur terbaru yang melengkapi kenyamanan All New Ertiga sebagai kebanggan keluarga, seperti Push Start/Stop Button, Head Unit Touchscreen 6,8”, serta fitur lainnya.

Tidak saja secara produk sangat mumpuni, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga sangat mengerti konsumennya ketika akan merencanakan liburan akhir tahun. Kemudahan membeli All New Ertiga adalah kuncinya.

Suzuki menawarkan Bonus Spesial hadiah langsung iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan dan jangka waktu kredit hingga 7 tahun, gratis Kaca Film Solar Gard seluruh sisi, serta berbagai hadiah premium menarik lainnya.

Dapatkan juga poin undian untuk memenangkan 3 unit GSX150 Bandit, 3 unit Suzuki NEX II, dan 333 e-money dengan melakukan test drive All New Ertiga, dan dapatkan kesempatan menang lebih besar dengan membayar tanda jadi. 

Liburan akhir tahun sebentar lagi tiba, pilihan untuk keluarga ada di All New Ertiga! LMPV ini hadir membawa desain eksterior dengan kesan modern dan elegan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News