Liburan, Empat Sekeluarga Tewas

Sopir Ngantuk, Tabrak Truk Tronton Parkir

Liburan, Empat Sekeluarga Tewas
Liburan, Empat Sekeluarga Tewas
LAMONGAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Lamongan-Babat, persisnya di Desa Paji, Kecamatan Pucuk, kemarin siang (27/5). Penumpang Suzuki Carry Futura Station bernopol P 1752 D yang terdiri atas sepasang suami-istri dan dua anaknya itu tewas karena menabrak truk tronton ekspedisi bernopol N 9265 UG yang sedang parkir di tepi jalan.

Diduga, Awal Bachtiar, sopir Suzuki Carry, 46, warga Perum PKBR D 05 Pengentingan, RT 03/RW03, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, mengantuk saat mengendarai mobil. Menurut keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00. Saat itu mobil Suzuki Carry melaju dari timur dengan kecepatan tinggi.

Sekitar 50 meter dari TKP, tiba-tiba mobil merah hati tersebut oleng ke kiri hingga rodanya nyaris turun ke tanah. ''Kecepatannya tidak berkurang hingga akhirnya menabrak truk tronton yang parkir dengan sangat keras. Terlihat ngeri sekali. Sebab, serpihan besi dari mobil itu sempat terlihat beterbangan,'' kata Suwarno, warga sekitar TKP.

Kesaksian Suwarno tersebut tidak berlebihan. Sebab, itu bisa dilihat dari kondisi mobil yang kerusakannya sangat parah. Apalagi, sebagian bodi depan mobil tersebut sempat masuk ke bawah bak tronton yang dikemudikan Imam Syafi'i, 41, warga Jalan Raya Gading RT 14/RW 05, Belawang, Malang.

LAMONGAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Lamongan-Babat, persisnya di Desa Paji, Kecamatan Pucuk, kemarin siang (27/5). Penumpang Suzuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News