Liga 1 2020: RD Beber Strategi Madura United untuk Bungkam Barito Putera

Liga 1 2020: RD Beber Strategi Madura United untuk Bungkam Barito Putera
Rahmad Darmawan. Foto: Budiman/Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com, PAMEKASAN - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan telah menyiapkan multistrategi untuk menghadapi Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2020 di Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (29/2) mendatang.

Mereka menilai, Barito Putera akan menjadi lawan yang sulit di laga perdana kompetisi kasta tertinggi tanah air ini.

Madura United menilai, laga-laga uji coba yang dijalani oleh Barito Putera telah dipantau sebagian. Dari apa yang didapatkan, Rahmad sudah menyiapkan alternatif-alternatif strategi.

"Kami sudah siapkan beberapa strategi, untuk menjalani laga ini. Karakter tim Barito Putera yang dilatih Coach Djadjang (Nurdjaman) sejauh ini sudah kami ketahui, kami ingin meraih hasil terbaik di laga pembuka ini," katanya, Kamis (27/2).

Dari Rabu (26/2) lalu, dia sudah menyiapkan Madura United agar siap menghadapi Barito Putera. Dari pandangannya, selain open play, ada celah untuk bisa menghadapi Barito Putera dari bola-bola mati.

"Semoga kedua skema ini bisa menghasilkan kemenangan untuk tim kami," tegasnya.

Madura United sejauh ini telah banyak menjalani laga uji coba untuk persiapan termasuk di ajang Piala Gubernur Jatim 2020. Sayang, perjalanan Madura United terhenti di babak semifinal.

Secara permainan, Tim berjuluk Sapeh Kerrab itu menampilkan performa gemilang. Apalagi, secara materi pemain, Madura United juga bisa dibilang lebih baik dari Barito Putera di musim ini.

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan telah menyiapkan multistrategi untuk menghadapi Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2020 di Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (29/2) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News