Liga 1 2022: Arema FC Berangkat dengan Kekuatan Penuh ke Jawa Tengah

Liga 1 2022: Arema FC Berangkat dengan Kekuatan Penuh ke Jawa Tengah
Sejumlah pemain Arema FC pada saat menjalani sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (29/11/2022). Foto: ANTARA/HO-MO Arema FC

jpnn.com, MALANG - Skuad Arema FC telah bertolak ke Jawa Tengah untuk menghadapi lanjutan kompetisi putaran pertama Liga 1 2022.

Tim berjuluk Singo Edan itu berangkat dengan kekuatan penuh.

Pelatih Arema FC Javier Roca mengatakan bahwa ada sebanyak 28 pemain Singo Edan yang akan dibawa ke Jawa Tengah untuk menjalani sisa laga sebanyak enam pertandingan.

"Kami membawa semua pemain," kata Roca di Kota Malang, Jawa Timur, Senin.

Roca menjelaskan, dengan padatnya waktu pertandingan, skuad Arema FC akan melakukan secara optimal langkah-langkah pemulihan pemain pascalaga. Ia berharap, pada lanjutan kompetisi Liga 1 tersebut, tidak ada pemain yang mengalami cedera.

Menurutnya, dengan ketatnya jadwal pelaksanaan kompetisi Liga 1 tersebut, ada peluang untuk melakukan rotasi skuad Arema FC.

Selain itu, ia juga akan memberikan kesempatan pada sejumlah pemain muda untuk merumput pada kompetisi Liga 1.

"Biasanya pergantian pemain itu karena kelelahan, taktikal, atau karena hasil. Jadi mungkin ada juga yang harus kita pertimbangkan kalau harus rotasi. Selama ini untuk pemain muda juga ada kesempatan, tetapi mungkin waktu bermain saat ini akan lebih banyak," ujarnya.

Skuad Arema FC telah bertolak ke Jawa Tengah untuk menghadapi lanjutan kompetisi putaran pertama Liga 1 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News