Liga 2 2020: Persiba Balikpapan Resmi Kontrak 27 Pemain

Liga 2 2020: Persiba Balikpapan Resmi Kontrak 27 Pemain
Sebanyak 27 pemain dipastikan sudah menandatangani kontrak bersama Persiba Balikpapan. Foto: prokal.co

jpnn.com, BALIKPAPAN - Manajemen Persiba Balikpapan resmi mengontrak sebanyak 27 pemain jelang bergulirnya Liga 2 2020.

“Sudah kami amankan kontrak mereka di Jakarta, sebelum kembali ke Balikpapan,” kata Manajer Persiba, Sayid Ryanezard, Rabu (26/2).

Salah satu pemain, Andre Dio mengaku, sudah menandatangani kontrak dengan manajemen. “Iya, saya sudah tanda tangan kontrak,” singkat Dio.

Musim ini, skuat Persiba dipastikan diisi banyak muka baru. Mereka bakal bahu-membahu bersama pemain lama, macam Ngurah Nanak, Imam Mahmudi, Aji Kusuma, M Rasul hingga Bryan Cesar Ramadhan.

Saat ini skuat Persiba sudah berada di Kota Beriman, selepas menyelesaikan pemusatan latihan di Jakarta selama kurang lebih sebulan. Mereka akan kembali memulai latihan Jumat (28/2) besok.

Sementara untuk peluncuran tim Persiba, Sayid Ryanezard mengaku, kemungkinan bakal dilaksanakan pada 8 Maret mendatang. “Masih rencana, tetapi belum pasti,” lanjut dia.

Peluncuran tim nantinya akan dirangkai dengan uji coba melawan tim lokal Kaltim dan launching jersey anyar. Untuk uji coba, salah satu yang berpeluang jadi lawan bagi Andre Dio cs adalah skuat Kaltim untuk PON XX 2020 Papua. (hul/is/k15)

Manajemen Persiba Balikpapan resmi mengontrak sebanyak 27 pemain jelang bergulirnya Liga 2 2020.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News