JPNN.com

Liga Champions: Sevilla Lolos Secara Dramatis Dampingi Chelsea

Rabu, 25 November 2020 – 13:37 WIB
Liga Champions: Sevilla Lolos Secara Dramatis Dampingi Chelsea - JPNN.com
Penyerang Sevilla Munir El Haddadi (kiri atas) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol kemenangan dramatis atas Krasnodar dalam lanjutan Grup E Liga Champions di Stadion Krasnodar, Rusia, Selasa (24/11/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Maxim Shemetov)

jpnn.com, RUSIA - Sevilla akhirnya lolos mendampingi Chelsea ke 16 besar Liga Champions.

Sevilla lolos setelah secara dramatis meraih kemenangan melawan Krasnodar dengan skor 2-1 dalam laga keempat Grup E Liga Champions di Stadion Krasnodar, Rusia, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Empat menit pertandingan berjalan, bintang gaek Ivan Rakitic membawa Sevilla memimpin dengan tembakan volinya menyambar bola liar hasil sapuan tak sempurna Kaio Pantaleao ke gawang tuan rumah.

Akan tetapi, sejak itu Sevilla yang mengendalikan tempo permainan membuang begitu banyak peluang untuk menggandakan keunggulan.

Akhirnya Krasnodar mencuri gol pada menit ke-56 lewat umpan tarik Viktor Claesson yang diselesaikan Wanderson dan kedudukan menjadi imbang.

Gol itu direspons Julen Lopetegui dengan memasukkan tenaga segar seperti Oliver Torres, menggantikan Ivan Rakitic dan Karim Rekik untuk Sergio Escudero.

Belum cukup berpengaruh, Lopetegui juga menggunakan dua sisa slot pergantian pemainnya dengan menurunkan Oussama Idrissi dan Youssef En-Nesyri yang menjadi bintang kemenangan di laga sebelumnya kontra Krasnodar.

En-Nesyri belakangan memainkan peranan penting ketika ia memimpin sebuah serangan balik dan memilih menyodorkan bola ke arah Munir El Haddadi.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken