Lihat, Beginilah Kondisi Wahyu Alexander Usai Diamuk Massa

Lihat, Beginilah Kondisi Wahyu Alexander Usai Diamuk Massa
Tersangka penjambretan Wahyu terkapar usai diamuk massa. Foto: dok sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Wahyu Alexander, 19, warga Sukawinatan, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Sumsel, menjadi bulan-bulanan massa, Minggu (25/7) pukul 19.30 WIB.

Wahyu diamuk massa setelah terjatuh saat menjambret di Jalan Perumdam, Palembang. Sedangkan rekannya berinisial RH, 19, sempat kabur dan hingga kini masih dalam pengejaran polisi.

Tersangka yang tengah diamuk massa saat itu langsung diselamatkan Tim Hunter Beta 4 Polrestabes Palembang yang sedang tengah giat rutin patroli.

Tersangka Wahyu pun langsung diamankan polisi bersama sepeda motor yang digunakan untuk menjambret. Akibat dihajar massa, tersangka mengalami luka di pelipis mata hingga mengeluarkan darah.

Wahyu membenarkan bahwa dirinya menjambret dan dihakimi massa.

“Saya sebagai eksekutor atau menarik tas. Kami menarik tas yang isinya ada ponsel, namun saat kabur motor kami terjatuh dan ditangkap massa. Saya sendiri tertangkap dan teman berhasil kabur,” terang Wahyu di Mapolrestabes Palembang.

Terpisah, korban Mega Kurnia, 22, menyatakan bahwa dirinya menjadi korban jambret tersangka Wahyu.

“Saat kejadian, saya posisi di bonceng, tiba tiba saja ada dua orang menggunakan motor memepet kami, dan yang duduk di belakang menarik tas yang saya letakkan di tengah tengah. Saya mempertahankan tas saya sehingga terjadi tarik menarik dan mereka terjatuh dari motor,” cerita korban Mega saat dibincangi SUMEKS.CO di SPKT Polrestabes Palembang.

Wahyu Alexander, 19, warga Sukawinatan, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami Palembang, Sumsel, menjadi bulan-bulanan massa, Minggu (25/7) pukul 19.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News