Lihat G-Dragon Bonus T.O.P

Lihat G-Dragon Bonus T.O.P
Lihat G-Dragon Bonus T.O.P
JAKARTA - Konser 1st World Tour 2013 G-Dragon-One of A Kind di Mata Elang International Studio semalam berlangsung seru. Leader supergrup Bigbang itu tampil maksimal. Tidak hanya urusan musik, tapi juga penampilan. Pria bernama asli Kwon Ji-yong itu tidak tampil sendiri. Dia mengajak personel Bigbang yang lain, T.O.P, sebagai bintang tamu.

Ini konser solo dunia GD yang pertama. Dia membawa tim koreografer mumpuni. Mereka adalah Travis Payne dan Stacy Walker. Payne telah empat kali memenangi MTV Video Music Awards sebagai koreografer terbaik. Di Jakarta GD tampil dua hari, 15-16 Juni. Hari ini penyanyi yang juga dikenal fashionable itu tampil pukul 16.00.

Pertunjukan pria yang pernah tersandung kasus ganja itu untuk mempromosikan album terbarunya, One of A Kind. Lagu-lagu dalam album itu dinyanyikan GD tanpa sisa. Ditambah lagu-lagu dari album solo sebelumnya, Heartbreaker, dan beberapa lagu Bigbang.

Di setiap negara penyanyi yang lahir di Korea, 18 Agustus 1998 itu menghadirkan bintang tamu yang berbeda-beda. Pada konser di Thailand, Seungri yang dijadikan bintang tamu. Para VIP (sebutan penggemar Bigbang) tentu tak ingin melewatkan aksi GD dan T.O.P.

JAKARTA - Konser 1st World Tour 2013 G-Dragon-One of A Kind di Mata Elang International Studio semalam berlangsung seru. Leader supergrup Bigbang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News