Lihat Gol Gonzalo Higuain, Terutama yang Kedua

Lihat Gol Gonzalo Higuain, Terutama yang Kedua
Gonzalo Higuain. Foto: Sky Sports

jpnn.com, LONDON - Gonzalo Higuain menyita perhatian usai ikut mengantar Chelsea menang 5-0 atas Huddersfield Town, di Stamford Bridge, Sabtu (2/2) malam WIB.

Predator di kotak penalti berkebangsaan Argentina berusia 31 tahun itu menyumbang dua gol.

Satu tercipta di menit ke-16. Menerima umpan cerdas dari N'Golo Kante, Higuain lepas dari jebakan offside tim tamu. Dengan sekali sentuhan, pemain yang datang di bursa transfer Januari itu melepaskan tendangan keras. Gol pertamanya di Premier League.

Gol kedua, ini dia. Masih bola dari Kante. Higuain yang selama ini dikenal sebagai momok di dalam kotak penalti, mencetak gol dari luar area terlarang.

Melambung, terukur, di luar jangkauan kiper Jonas Lossl. Gol kedua Higuain dalam dua laga awalnya di Premier League.

Higuain kini tercatat sebagai pemain Chelsea pertama yang mencetak dua gol dalam debutnya di Stamford Bridge, sejak Mario Stanic (Kroasia) melakukannya saat Chelsea menjamu West Ham United Agustus 2000.

Dua gol tadi juga membuktikan Higuain memang tajam saat diasuh Maurizio Sarri, pelatih yang juga membuat Higuain ganas bersama Napoli.

Gonzalo Higuain mencetak brace saat Chelsea menang 5-0 atas Huddersfield Town di Stamford Bridge, Sabtu (2/2) malam WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News