Lihat Keseruan Bobby Nasution Dikunjungi Siswa Perguruan Islam Al Amjad

Lihat Keseruan Bobby Nasution Dikunjungi Siswa Perguruan Islam Al Amjad
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kunjungan puluhan siswa dari Perguruan Islam Al Amjad di Balai Kota Medan, Selasa (4/10). Foto: Dokumentasi Humas Pemkot Medan

jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution di tengah kesibukannya menyempatkan menerima kedatangan puluhan siswa dari Perguruan Islam Al Amjad di Balai Kota Medan, Selasa (4/10).

Selain bersilaturahmi, kedatangan mereka bersama sejumlah guru pendamping tersebut dalam rangka melakukan field trip (karyawisata) untuk mengenal, mengetahui dan melihat langsung apa yang menjadi tugas, fungsi dan tanggung jawab sebagai wali kota.

Wali Kota Bobby Nasution terlebih dahulu menyambut kedatangan para siswa yang dipimpin Ketua Yayasan H Hasballah Yunus Perguruan Islam Al Amjad Fadhullah di lobi Balai Kota Medan. Kemudian, pertemuan dilanjutkan dengan sesi diskusi.

Mengawali pertemuan tersebut, menantu Presiden Jokowi itu lebih dahulu memperkenalkan dirinya beserta Wakil Wali Kota (Wawali) Aulia Rachman.

Kemudian, Bobby menyampaikan dalam menjalankan tugas-tugasnya sebagai wali kota, ia dibantu oleh seorang wawali, sekretaris daerah dan pimpinan OPD termasuk hingga ke tingkat kecamatan.

“Mudahan-mudahan hadirnya anak-anak, adik-adik kami ke sini menjadikan kita saling mengenal, bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang dunia pemerintahan dan menambah rasa kekompakan serta kesolidan antara pemerintah dan pelajar,” kata Bobby Nasution.

Suami Kahiyang Ayu itu kemudian memperkenalkan bahwa dirinya dan Pak Aulia Rachman menjadi pasangan kepala daerah mulai Februari 2021.

“Alhamdulillah, kami diberi amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di Kota Medan, sebelum nantinya di tahun 2024 akan diadakan pemilihan kembali," tuturnya.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menerima kunjungan siswa Perguruan Islam Al Amjad, lihat keseruannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News