Lihat Klasemen Premier League Usai Liverpool Menang Tipis dari West Ham United

Lihat Klasemen Premier League Usai Liverpool Menang Tipis dari West Ham United
Aksi Mohamed Salah dalam laga Liverpool vs West Ham United. Foto: premierleague

jpnn.com, LIVERPOOL - Petahana Premier League Liverpool menggusur Everton dari puncak klasemen usai memenangi laga pekan ketujuh.

Menjamu West Ham United di Anfield, Minggu (1/11) dini hari WIB, Liverpool bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1, dimotori penyerang baru mereka Diogo Jota yang melanjutkan tren performa gemilangnya.

Kemenangan itu membuat Liverpool kini mengoleksi 16 poin dan menduduki puncak klasemen, unggul tiga poin atas Everton.

Namun, Everton berkesempatan untuk mengamankan kembali posisi puncak jika menang dalam lawatan ke markas Newcastle United pada Minggu malam nanti.

Kegemilangan pemain baru juga dirasakan oleh Chelsea, yang menang 3-0 di markas Burnley berkat satu gol dan satu assist yang ditorehkan Hakim Ziyech.

Kemenangan pertama Chelsea dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris itu membuat tim besutan Frank Lampard naik ke peringkat keempat dengan koleksi 12 poin, sembari membuat Burnley (1) terperosok ke posisi juru kunci.

Sedangkan Manchester City sukses mengatasi krisis penyerang murni mereka ketika menang tipis 1-0 di kandang Sheffield United berkat gol sumbangan pemain lokal setempat, Kyle Walker.

City sementara naik ke urutan kedelapan klasemen dengan koleksi 11 poin dan Sheffield (1) dipastikan tak akan beranjak dari zona degradasi pekan ini.

Liverpool susah payah bangkit dari ketertinggalannya dari West Ham United di Anfield.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News