Lihat Nih! Ganja 1,6 Ton Stok Party Tahun Baru Residivis Kambuhan

Lihat Nih! Ganja 1,6 Ton Stok Party Tahun Baru Residivis Kambuhan
Kapolda Banten Boy Rafli dan jajaran Polres Serang saat konferensi pers temuan ganja 1,6 ton di Mapolres Serang, Rabu (2/12). Foto : Banten Pos

SERANG - Satreskoba Polres Serang beberapa waktu lalu berhasil menemukan ganja siap edar di sebuah gudang di Kampung Cikalahang, Desa/Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Total ada 45 karung ganja dengan berat total 1,672 ton diamankan dari lokasi tersebut. 

Saat penyergapan, petugas hanya mengamankan MW (25) yang belakangan diketahui hanya seorang penjaga gudang ganja tersebut. Sedangkan tiga orang yang diduga sebagai pelaku, yakni HN, YD dan NN masih dalam pengejaran. 

"Pelaku utama tidak berada di lokasi saat penyergapan. Belakangan diketahui pelaku utama berada di Tangerang," terang Kapolda Banten, Brigjen Pol Boy Rafli Amar saat ekspose di Mapolres Serang, Rabu (2/12).

Kapolda juga menjelaskan satu dari tiga pelaku utama berinisial HN merupakan residivis kasus yang sama dan diketahui baru bebas 3 bulan yang lalu. Sebelumnya HN menjalani hukuman selama 8 tahun di LP Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah. 

SERANG - Satreskoba Polres Serang beberapa waktu lalu berhasil menemukan ganja siap edar di sebuah gudang di Kampung Cikalahang, Desa/Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News