Lihat nih, Justin Bieber Jatuh Saat Manggung

Lihat nih, Justin Bieber Jatuh Saat Manggung
Justin Bieber saat terpleset di Sprint Center, Kansas City. Foto: nydailynews

jpnn.com - PENYANYI Justin Bieber mengalami musibah saat menggelar konser di Sprint Center, Kansas City, Rabu (6/4). Mantan pacar Selena Gomez ini terpeleset hingga jatuh dari panggung saat asyik bernyanyi.

Pria 22 tahun itu jatuh dari atas panggung saat sedang menyanyikan lagu berjudul Sorry. Dia terjatuh karena permukaan panggung yang diberi air, sehingga saat sedang berlari mendekat ke arah penonton, tiba-tiba kakinya terpeleset.

Beruntung, Justin tidak mengalami luka yang serius. Saat terjatuh dia langsung berdiri kembali untuk melanjutkan konsernya.

Hanya saja, setelah konser usai, Justin enggan menjelaskan tentang perasaannya saat kejadian memalukan itu terjadi. Namun dia menulis ucapan terima kasih lewat Twitter.

"Malam ini adalah acara besar. Terima kasih untuk semuanya. @PurposeTourKansasCity," tulis Bieber, dilansir dari Time, Sabtu (9/4).

Selanjutnya, pelantun Love Yourself ini akan melanjutkan tur konser di Houston, Texas, dan di beberapa negara bagian lain, termasuk Kanada pada 13 Mei mendatang. (mg5/chi/jpnn)

 

PENYANYI Justin Bieber mengalami musibah saat menggelar konser di Sprint Center, Kansas City, Rabu (6/4). Mantan pacar Selena Gomez ini terpeleset


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News