Lihat! Saat Roberto Firmino Bentrok dengan Bek Everton

Lihat! Saat Roberto Firmino Bentrok dengan Bek Everton
Roberto Firmino (kiri) bersitegang dengan bek Everton, Mason Holgate (empat kanan). Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Penyerang Liverpool, Roberto Firmino terancam kena sanksi dari FA atas tuduhan tindakan rasial terhadap bek Everton, Mason Holgate dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA di Anfield, Sabtu (6/1) dini hari WIB.

Firmino terlibat perseteruan dengan Holgate setelah nama terakhir mendorong Firmino hingga 'nyungsep' melewati papan iklan di babak pertama laga yang akhirnya dimenangi Liverpool dengan 2-1 itu.

Mendapat perlakuan tersebut, Firmino yang memang dikenal cukup temperamental lantas bangun dan mengejar Holgate. Firmino tampak mengucapkan sesuatu kepada Holgate.

Pada saat itu, Holgate tampak mengeluh kepada wasit pertandingan tersebut, Robert Madley. Dia memprotes, bahwa Firmino telah mengeluarkan kata bernada rasial.

Independent melansir, FA memastikan akan menyelediki kasus ini, meski dalam insiden itu Firmino dan Holgate tak satu pun menerima kartu.

Namun, usai pertandingan wasit Madley mengonfirmasi tudingan tersebut. Pihak Liverpool juga menegaskan pihaknya akan siap bekerja sama sepenuhnya. (adk/jpnn)


FA akan menyelidiki dugaan tindakan rasial yang dilakukan Roberto Firmino kepada bek Everton.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News