Lihat! Sepasang Pelajar SMA Sibuk Benerin Pakaiannya Saat Digerebek Satpol PP

Lihat! Sepasang Pelajar SMA Sibuk Benerin Pakaiannya Saat Digerebek Satpol PP
Pasangan SMA yang digerebek dalam kamar hotel di Kisaran. Foto: metroasahan/JPG

jpnn.com, KISARAN - Sepasang pelajar SMA berinisial NS (17) dan SS (18) terjaring razia dalam kamar hotel di Kisaran, Sumut, Minggu (27/8) dini hari.

Saat kepergok tim razia yang terdiri dari Satpol PP, TNI dan Dinas Sosial itu, pasangan tersebut sedang tergesa-gesa memakai pakaiannya.

Dalam razia tersebut tim menjaring 39 orang yang terdiri dari 13 pasangan bukan suami-istri dan 13 wanita diduga pekerja seks komersial serta sepasang pelajar SMA.

Mereka diamankan dari sejumlah penginapan dan hotel di Kota Kisaran.

Razia penyakit masyarakat (pekat) ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan aparat gabungan guna memelihara dan ketertiban masyarakat, khususnya dari perbuatan maksiat dan peredaran narkoba.

“Mereka dimankan karena tidak dapat menunjukkan identitas diri maupun surat nikah saat diperiksa. Ada 39 orang yang terjaring,” kata Kabid Trantibum Sat Pol PP Kabupaten Asahan Siti Rosmita Hasibuan.

Selain diharapkan bisa memberikan efek jera bagi orang yang terjaring razia, dengan operasi tetsebut bisa mengurungkan niat masyarakat lainnya yang ingin berbuat mesum di Kabupaten Asahan.

“Kegiatan ini merupakan implementasi dari penjabaran visi dan misi Kabupaten Asahan, yakni demi terwujudnya Asahan yang Religius Sehat Cerdas dan Mandiri,” tutup Siti Rosmita”.

Sepasang pelajar SMA berinisial NS (17) dan SS (18) terjaring razia dalam kamar hotel di Kisaran, Sumut, Minggu (27/8) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News