Lihat Tuh Penampilan Bonek yang Datang ke Semarang, Mau Nonton Bola?

Lihat Tuh Penampilan Bonek yang Datang ke Semarang, Mau Nonton Bola?
Kapolsek Genuk Kompol Ris Andriyan memimpin pengadangan pendukung Persebaya Surabaya yang tetap datang ke Semarang meski pertandingan timnya melawan PSIS Semarang ditunda, Rabu (8/2/2023). ANTARA/ HO-Polsek Genuk

jpnn.com, SEMARANG - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek datang ke Kota Semarang meskipun pertandingan PSIS vs Persebaya ditunda.

Aparat kepolisian mengadang Bonek yang tetap nekat datang ke Kota Semarang.

Pengadangan dilakukan oleh personel Polsek Genuk di persimpangan Genuksari yang merupakan titik pertemuan antara wilayah Kota Semarang dan Kabupaten Demak.

"Untuk yang tetap datang ke Semarang kami imbau segera pulang," kata Kapolsek Genuk Kompol Ris Andrian, Rabu.

Petugas mengarahkan para suporter Persebaya untuk pulang ke daerah asalnya dengan menumpang truk yang mengarah ke Surabaya.

Upaya pemulangan suporter sudah dilakukan aparat kepolisian sejak Selasa (7/3).

Polisi mengimbau para pendukung Persebaya yang sudah tiba di Semarang lebih awal untuk pulang karena pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia antara PSIS melawan Persebaya ditunda.

Sebelumnya, aparat kepolisian tidak memberikan izin pelaksanaan pertandingan antara tuan rumah PSIS Semarang melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang pada Rabu, 8 Februari 2023.

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek datang ke Kota Semarang meskipun pertandingan PSIS vs Persebaya ditunda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News