Liliana: Indonesia Siap jadi Tuan Rumah Miss World

Liliana: Indonesia Siap jadi Tuan Rumah Miss World
Liliana Tanoesodibjo. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Penyelenggara Miss Indonesia 2009 menyatakan siap menggelar ajang bergengsi Miss World 2009. Kesiapan itu terutama diungkapkan, mengingat kekayaan budaya dan pariwisata Indonesia yang tak kalah menarik dengan negara-negara maju di dunia.

"Untuk pertama kalinya kita mengundang Miss World ke Indonesia. Kedatangan Ksenia Sukhinova ini kita harap membawa angin segar ke dunia luar, bahwa Indonesia itu kaya, ramah, cantik, serta siap menyelenggarakan Miss World. Kapan pun kita siap. Bila perlu termasuk Miss World 2009," ujar pihak penyelenggara Miss Indonesia 2009, Liliana Tanoesodibjo, di Plaza Indonesia, Jumat (5/6).

Liliana mengatakan, Miss World Ksenia sudah diberitahu bahwa Indonesia akan bangga jika diberi kesempatan untuk menjadi tuan rumah ajang tahunan itu. "Miss Ksenia bilang ke saya, bahwa dia sudah melihat Indonesia itu kaya dan indah. Dia sangat kagum dengan Jakarta. Bahkan dia sudah lama mengenal Bali, tapi belum bisa ke sana karena waktunya tak cukup. Suatu waktu dia ingin sekali menginjakkan kaki ke Bali," paparnya.

Kedatangan khusus Miss World 2008 ini, kata Liliana pula, salah satu tujuannya adalah untuk menyampaikan pesan kepada dunia, bahwa Indonesia siap menyelenggarakan Miss World 2009 atau di tahun-tahun ke depannya. "Kita berharap setelah pulang dari Indonesia, Miss Ksenia akan menyampaikan keinginan kita itu kepada panitia Miss World. Kapan pun kita siap," pungkas Liliana pula. (gus/JPNN)

JAKARTA - Penyelenggara Miss Indonesia 2009 menyatakan siap menggelar ajang bergengsi Miss World 2009. Kesiapan itu terutama diungkapkan, mengingat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News