Minggu, 22 Juli 2018 – 00:34 WIB

Lima Mal di Surabaya yang Harus Dikunjungi

Selasa, 15 Mei 2018 – 07:03 WIB
Lima Mal di Surabaya yang Harus Dikunjungi - JPNN.COM

Meski tidak segemerlap Jakarta, namun Surabaya tetap memiliki destinasi belanja yang aman, nyaman, dan menyenangkan. Bahkan, siapa sangka, pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia justru berada di Kota Pahlawan. Berikut lima mal yang harus dikunjungi saat Anda di Surabaya.

 

Pakuwon Mal

Diresmikan pada 2017, Pakuwon Mal merupakan pengembangan dari Supermal Pakuwon Indah dan Pakuwon Trade Center. Mal itu memiliki area yang disewakan (net leasable area/NLA) seluas 180 ribu meter persegi.

Menurut Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi, luas Pakuwon Mall melebihi gabungan Tunjungan Plaza 1 hingga 6 yang mencapai 165 ribu meter persegi. ”Jadi, meski jumlah pusat belanja di Surabaya tak sebanyak Jakarta, tapi mal terbesar ada di kota ini,” ujarnya bangga.

Beberapa tenant ternama dunia yang hadir di mal ini, di antaranya H&M, Bershka, dan Oysho. Juga ada peritel terkenal seperti Sogo dan Marks&Spencer. Bagi keluarga, ada pula tenant seperti Miniapolis, Amazon, Chipmunks, dan Amped Trampoline Park.

 

SHARES
TAGS   Mal Surabaya
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar