Lima Pasangan Berebut Dukungan Gerindra

Lima Pasangan Berebut Dukungan Gerindra
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - KUPANG - Partai Gerindra tidak terburu-buru untuk menetapkan pasangan calon wali kota Kupang. Sekretaris DPD Gerindra NTT Gabriel Beri Bina mengatakan, hingga kini partainya belum memutuskan dukungan kepada calon siapa pun untuk maju pada pemilihan wali kota Kupang tahun depan.

Yang dilakukan saat ini, sambung Gab, Gerindra membangun komunikasi intensif dengan pengurus dan kader hingga ke bawah. Dijelaskan, komunikasi yang dibangun adalah untuk menciptakan rasa saling percaya dan kesepahaman sebelum adanya keputusan.

"Setiap keputusan itu bisa ada yang suka dan ada yang tidak suka. Tetapi kami berusaha supaya keputusan nanti mewakili lebih banyak orang dan yang lain bisa menerimanya,” kata Gab di Gedung DPRD NTT, seperti dilansir Timor Express (JPNN Group).

Posisi Partai Gerindra sampai saat ini belum mengarah ke figur manapun. Namun, secara administrasi, ada sejumlah nama yang sudah diakomodisasi untuk disurvei, kecuali Jonas Salean yang tidak mendaftar kembali saat pembukaan pendaftaran kedua Gerindra.

Perebutan dukungan Gerindra bakal hangat, mengingat Gerindra memiliki kekuatan lima kursi di DPRD Kota Kupang. Lima pasangan yang berebut dukungan Gerindra, yakni Veky Lerik (kader)-Herman Nai Ulu, Yovita Mitak-Mell Ataupah, Lay Djarandjoera-Isidorus Lilidjawa (kader) dan Jefri Riwu Kore-Herman Man.(JPG/cel/fri/jpnn)


KUPANG - Partai Gerindra tidak terburu-buru untuk menetapkan pasangan calon wali kota Kupang. Sekretaris DPD Gerindra NTT Gabriel Beri Bina mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News