Lima Rumah Sakit di Kalimantan dapat Sumbangan APD dari Topindopay

Lima Rumah Sakit di Kalimantan dapat Sumbangan APD dari Topindopay
Rumah sakit di Pangkalan Bun terima bantuan APD. Foto: dok Topindopay

jpnn.com, JAKARTA - PT Topindo Solusi Komunika (aplikasi TopindoPay) yang merupakan perusahaan startup yang berbasis teknologi secara serentak mendonasikan sejumlah bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk beberapa rumah sakit di Kalimantan.

Di antaranya RSUD Sultan Imanudin - Pangkalan Bun (Kalimantan Tengah), RSUD Abdul Wahab Sjahranie - Samarinda (Kalimantan Timur), RSUD Ulin - Banjarmasin (Kalimantan Selatan), RSUD dr. Abdul Aziz - Singkawang (Kalimantan Barat), RSUD Tarakan - Kota Tarakan (Kalimantan Utara).

APD yang diserahkan TopindoPay, antara lain berupa baju hazmat, kaca mata pelindung, sarung tangan lateks & masker KN95.

Selanjutnya, bantuan disalurkan secara langsung kepada pihak rumah sakit agar bisa membantu tenaga medis yang menangani pasien covid-19.

Founder & Chief Executive Officer (CEO) PT Topindo Solusi Komunika, Seiko Manito mengatakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) peduli Covid-19 ini adalah program perusahaan yang menyisihkan anggaran CSR, didukung pula atas donasi yang dihimpun dari Mitra TopindoPay seluruh Indonesia melalui Aplikasi TopindoPay.

“Semoga bantuan APD ini bisa membantu tim medis yang bertindak di garda terdepan memerangi pandemi Covid-19 bisa tetap bekerja secara prima dan pandemi ini bisa segera teratasi,” ujar Seiko.

Aplikasi TopindoPay yang berslogan “Semua Ada Semua Bisa” adalah sebuah aplikasi berbasis teknologi yang mana di dalamnya tersedia kemudahan dalam pembelian produk virtual.

Di antaranya pulsa, paket data, paket telepon & SMS, Token, Voucher Game, E-Money, tiket pesawat, pembayaran berbagai tagihan pascabayar serta masih banyak fitur menarik lainnya.

Bantuan APD diharapkan bisa membantu tim medis yang bertindak di garda terdepan memerangi pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News