LINE Meluncurkan Platform Pengembangan Untuk Layanan Blockchain

LINE Meluncurkan Platform Pengembangan Untuk Layanan Blockchain
Ilustrasi logo LINE Blockchain.Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - LINE, aplikasi pengirim pesan instan gratis yang bisa digunakan pada berbagai platform ini diketahui bekerja sama dengan LVC Corporation (LVC), bersama LINE TECH PLUS PTE. LTD. ( LTP).

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk meluncurkan platform pengembangan layanan blockchain bernama "LINE Blockchain Developers" dan dompet manajemen aset digital, "BITMAX Wallet."

"LINE Blockchain Developers" merupakan kelanjutan dari "LINE Blockchain Lab" yang dibangun LINE pada April 2018 guna mengembangkan dApss yang mengaplikasikan teknologi blockchain," kata LINE, dikutip dari keterangan tertulis, Kamis.

LVC dan LTP memutuskan untuk berbagi teknologi blockchain milik LINE.

Kemudian mengembangkan platform pengembangan untuk membangun ragam layanan blockchain dari perusahaan bernama "LINE Blockchain Developers" dan dompet manajemen aset digital, "BITMAX Wallet."

LINE Blockchain Developers merupakan platform pengembangan yang memungkinkan pengguna membangun layanan blockchain secara mudah dan efisien berdasarkan teknologi "LINE Blockchain."

Pengguna bisa memanfaatkan teknologi blockchain ke dalam berbagai layanan serta membangun konsep ekonomi token mereka sendiri.

Lingkungan pengembangan juga akan berdasarkan pada konsol web pengembang melalui situs portal LINE, "LINE Developers."

LINE berkolaborasi dengan LINE TECH PLUS dan LVC Corporation untuk meluncurkan platform pengembangan layanan blockchain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News