Lion Parcel Targetkan 100 Persen Karyawan Lakukan Vaksinasi Covid-19

Lion Parcel Targetkan 100 Persen Karyawan Lakukan Vaksinasi Covid-19
Warga mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lion Parcel telah melakukan vaksinasi terhadap 85 persen karyawan Lion sejak awal 2021. Chief Compliance and Network Officer (CCNO) Lion Parcel Victor Ary Subekti menyatakan akan terus meningkatkan vaksinasi Covid-19 hingga mencapai 100 persen.

"Vaksinasi untuk warga sekitar dan karyawannya juga telah digelar di kantor HQ Lion Parcel di Kedoya, Jakarta Barat selama empat hari, sejak 6-9 Juli," kata Victor dalam keterangan yang diterima Jumat (16/7).

Menurut Victor, Lion Parcel melakukan vaksinasi sebagai langkah mendukung program herd immunity pemerintah. Pada Juli ini merupakan keempat kalinya perusahaan jasa ekspedisi itu mengadakan vaksinasi untuk karyawan perusahaan.

“Kami ingin terus mendukung program pemerintah dan menjadi perusahaan logistik yang aman terpercaya dan dapat membantu masyarakat Indonesia dengan melaksanakan vaksinasi kepada warga setempat serta karyawan Lion Parcel," bebernya.

Dia mengakui sebagai industri di sektor kritikal, pihaknya ingin bisa terus melayani pelanggan dengan aman dan dapat diandalkan. Namun, karyawan juga harus aman dan dalam kondisi sehat,

"Karena itu, vaksinasi karyawan sangat perlu dilakukan sesegera mungkin,” ujar Victor.

Pada tahap pertama, Lion Parcel melakukan vaksinasi kepada karyawan di wilayah kantor Balaraja dan di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Tahap kedua dan ketiga dilakukan pada April serta Mei. Sementara, tahap keempat ini dikhususkan untuk karyawan dan masyarakat umum di sekitar kantor Lion Parcel di bilangan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dengan vaksin yang disiapkan mencapai 800 dosis vaksin Covid-19.

Lion Parcel telah melakukan vaksinasi terhadap 85 persen karyawan Lion sejak awal 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News