Liputan Khusus Radar Depok Terpilih jadi yang Terbaik

Liputan Khusus Radar Depok Terpilih jadi yang Terbaik
Direksi Radar Bogor Grup Hety, memberikan piagam dan hadiah kepada Redpel Radar Depok Fahmi Akbar sebagai pemenang lipsus terbaik. Foto: Radar Depok

jpnn.com, BOGOR - Liputan khusus Radar Depok terpilih sebagai yang terbaik dalam Kompetisi Product Quality triwulan III 2018 Radar Bogor Grup.

Lipsus Radar Depok berjudul Alamat Sama, Yayasan Beda dianggap lebih baik ketimbang peserta kategori lipsus lainnya yakni Radar Bekasi, Radar Cianjur, Radar Karawang, Radar Sukabumi, Radar Bandung dan Metropolitan.

Dewan juri menyebutkan lipsus Radar Depok eksklusif dan ada unsur how to get. “Kelebihannya Radar Depok ada investigasi, eksklusif dan how to get. Hanya saja ada kekurangannya. Tapi itu dapat ditutupi dengan unsur tiga penilaian tersebut,” kata dewan juri, Riki Rahman kepada Harian Radar Depok, di Hotel Padjajaran, Kabupaten Bogor. Senin (8/10).

Redaksi Pelaksana Radar Depok, Fahmi Akbar menyebutkan, raihan ini tidak terlepas dari peran seluruh jurnalis dan redaktur saat menentukan lipsus. Pemilihan Kotak Amal fiktif sangat menarik, ternyata saat ditelusuri hampir semuanya bodong. “Kami senang. Kemenangan ini berkat kerja kami yang kompak,” terangnya.

GM Radar Depok, Iqbal Muhammad mengatakan, ini menjadi pemicu Radar Depok untuk terus menelisik dinamika yang ganjil di Kota Depok. Jangan berpuas diri dulu, di perlombaan selanjutnya pasti anak perusahaan Radar Bogor akan menyajikan yang lebih bagus lagi. “Jangan berpuas diri. Terus sajikan produk yang berkualitas sebagai kontrol sosial,” tandasnya.

Sementara pemenang kategori lomba foto dimenangi Radar Sukabumi, over all terbaik Radar Bandung dan infografis terbaik Radar Cianjur. (hmi)


Selain lipsus terbaik yang disabet Radar Depok, kategori lomba foto diraih Radar Sukabumi, over all terbaik Radar Bandung dan infografis terbaik Radar Cianjur.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News