JPNN.com

Liquid Jade, Smartphone yang Meraih Good Design Award 2014

Selasa, 28 Oktober 2014 – 21:27 WIB Liquid Jade, Smartphone yang Meraih Good Design Award 2014 - JPNN.com

JAKARTA - Liquid Jade, smartphone yang memenangkan Good Design Award 2014 resmi diluncurkan di Jakarta, Selasa (28/10). Telepon pintar ini dirancang dengan presisi tinggi untuk menemani aktivitas bagi mereka yang model elegan.

Itu telihat dari kostruksi casing curved  yang sangat tipis. Hanya 7,5 milimeter dengan berat 110 gram. Handset ini diklaim paling ringan di kelasnya.

Dengan sentuhan akhir styliss metallic pada casingnya, Liquid Jade juga memunculkan kesan elegan dan glamour.

Layar Liquid Jade berukuran 5 inci. Dengan layar seperti, pengguna sudah bisa menikmati konten-konten multimedia. Dengan teknologi IPS Screen dam Zero Air pada layarnya, pengguna tetap bisa berselancar di bawah sinar matahari langsung.

Untuk memaksimalkan pengalaman visual yang maksimal, Acer sudah melapisi layar Liquid Jade dengan Corning Gorilla Galss 3.

Kekuatan kamera utamanya sudah tergolong beresolusi tinggi dengan 13 Megapixel. Kamera depannya, 2 MP. Mengantisipasi pada kondisi minim cahaya, dipasanglah fitur Acer Bright Magic agar pengguna tetap bisa mengambil gambar.

Sistem operasinya sendiri sudah menggunakan Android 4.4.2 KitKat. Sedangkan prosesornya Quad Core dengan kecepatan 1,3 GHz. Koneksinya sendiri sudah HSPA+/WCDMA dengan dual SIM Card.

"Liquid Jade yang baru saja memenangkan Good Design Award 2014 merupakan smartphone tipis, elegan nan gaya untuk pengguna yang fashionable," kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang di Jakarta, Selasa (28/10).

Besok, Rabu (29/10) Liquid Jade sudah tersedia di seluruh gerai handphone. Liquid Jade dengan dua pilihan warna essential white dan piano black dilepas dengan harga Rp 3.599.000. (awa/jpnn)

TAGS   acer

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...