Listing IPO KS Tergantung Tim Evaluasi

Listing IPO KS Tergantung Tim Evaluasi
Listing IPO KS Tergantung Tim Evaluasi
JAKARTA – Menteri BUMN Mustafa Abubakar mengatakan kepastian listing penawaran sahamperdana/IPO PT Krakatau Steel (KS) yang dijadwalkan terlaksana Rabu (10/11) tergantung hasil tim evaluasi.

Menurut Mustafa, saat ini, Kementerian BUMN tidak lagi berada pada posisi menentukan listing IPO, karena kewenanganya sudah ada di Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK). "Kita tidak pada poisisi menentukan. Go or not go, ada di tangan tim independen," ucap Mustafa, di kantornya, Selasa (9/11).

Namun demikian, lanjut Mustafa, Kementerian ESDM sebagai pemegang saham KS tentunya merekomendasikan bahwa IPO KS tetap terlaksana sesuai jadwal. "Kita tetap susuai schedule. Kelihatannya, tidak ada niat untuk menunda apalagi membatalkannya," ujar Mustafa.

Ditambahkan Mustafa, pihaknya sudah menerima undangan untuk hadir pada saat penawaran perdana saham KS hari Rabu (10/11). "Persiapan pelaksanaan listing KS sudah matang, kami sudah mendapatkan undangannya untuk menyaksikan pembukaan saham KS, Rabu (10/11)," ungkap Mustafa.

JAKARTA – Menteri BUMN Mustafa Abubakar mengatakan kepastian listing penawaran sahamperdana/IPO PT Krakatau Steel (KS) yang dijadwalkan terlaksana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News