Jumat, 23 Agustus 2019 – 18:18 WIB

Listrik di Daerah Ini Kembali Padam Mulai Pagi Hingga Sore

Selasa, 13 Agustus 2019 – 11:25 WIB
Listrik di Daerah Ini Kembali Padam Mulai Pagi Hingga Sore - JPNN.COM

Petugas PLN. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Warga Sukabumi khususnya yang berada di sekitaran Cikembar serta sebagian wilayah di Sukabumi Kota akan kembali merasakan pemadaman listrik. PLN Sukabumi berencana melakukan pemeliharaan jaringan listrik pada hari ini, Selasa (13/8).

Berdasarkan informasi rilis dari PLN Sukabumi yang diterima Radar Sukabumi, perusahaan listrik plat merah itu akan melakukan pemeliharaan listrik pada dua unit pelayanan. Yakni pada Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Cikembar dan ULP PLN Sukabumi Kota.

Adapun untuk ULP Cikembar mencakupi wilayah seperti bak penampungan sementara Cipicung, kampung Cisonggom, Feny Lenardi Farm, kampung Cicatih, proyek air bersih Ubrug, perkebunan Cibungur, kampung Ciherang Wetan, kampung Kubang Neglasari, kampung Bentang, serta kampung Salagombong.

BACA JUGA: PLN Juga Belum Tahu Penyebab Listrik Padam

Lalu ada kampung Tugu Neglasari, peternakan CV Male, kampung Ubrug, kampung Sorog Ubrug, kampung Kertaharja Cikembar, kampung Cinutung, peternakan Ciwungwanara, peternakan Mira G, kampung Sindakerta, kampung Sorog Bojongkerta, kampung Bojongkerta, kampung Muara Cimanggu, kampung Cilulumpang, kampung Sukamaju dan peternakan Haji Jaji Bojongkerta.

“Untuk wilayah tersebut akan mengalami pemadaman dari pukul 08.30 hingga 16.00 WIB,” tulis rilis tersebut, Senin (12/8).

Sedangkan untuk ULP Sukabumi Kota, hanya Jambe Pakojan, Rusunawa Jalan Lingkar Selatan, sebagian Jl Cemerlang dan Pasir Kaliki. Untuk zona ini akan mengalami pemadaman pada pukul 09.00 sampai 15.00 WIB.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab dari pemeliharaan jaringan listrik ini. Termasuk kaitan dengan insiden blackout massal pada Minggu (4/8) lalu. Namun pihak PLN hanya menjelaskan untuk pemeliharaan sistem kelistrikan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar