Liu Didaulat Menjadi Duta Gizi

Liu Didaulat Menjadi Duta Gizi
Lucy Liu. Foto: Wallpaperez.net.
NEW YORK - Aktris Lucy Liu mendapat peran baru. Dia menjadi duta untuk kampanye Micronutrient Heinz (MH). MH adalah organisasi nirlaba yang memerangi kekurangan gizi dan anemia pada bayi dan anak-anak di negara berkembang.

"Sebagai duta kesehatan bagi anak-anak, saya bangga dengan tim kampanye Micronutrient Heinz yang ingin memerangi kelaparan tersembunyi dari mikronutrien gizi buruk dan anemia," ungkap Lucy Liu.

"Penyakit (tersebut) yang selama ini menjadi ancaman kesehatan global, yang menghambat perkembangan dan fisik pikiran jutaan bayi dan anak," tambah sang aktris, yang juga menjadi duta untuk Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang Menangani Anak-anak (UNICEF).

Menjadi duta besar UNICEF, bintang Charlie's Angels ini semakin peka dengan ancaman kelaparan dan kelangsungan hidup anak. Ia pun menyempatkan diri mengunjungi daerah pasca gempa di Pakistan. Serta, kamp-kamp pengungsian di Kongo dan sebuah panti asuhan di Rusia yang mencegah penderitaan untuk anak-anak tak berdosa. (net/aal)

NEW YORK - Aktris Lucy Liu mendapat peran baru. Dia menjadi duta untuk kampanye Micronutrient Heinz (MH). MH adalah organisasi nirlaba yang memerangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News