Liverpool Diprediksi Menjuarai Kembali Liga Inggris Musim Depan

Liverpool Diprediksi Menjuarai Kembali Liga Inggris Musim Depan
Manajer Brighton & Hove Albion Graham Potter (kiri) saat timnya menghadapi Manchester United di Stadion The American Express Community di Brighton, Inggris, 30 Juni 2020. (REUTERS/ANDY RAIN)

jpnn.com, INGGRIS - Bos Brighton & Hove Albion Graham Potter memprediksi  Liverpool  akan kembali memuncaki Liga Inggris musim depan, di bawah asuhan Juergen Klopp.

Prediksi dikemukakan karena Klopp dinilai telah membangun The Reds menjadi tim yang luar biasa berkualitas.

Klopp, yang melatih Liverpool sejak 2015, telah mengantarkan tim Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu dan memenuhi dahaga gelar juara liga selama tiga puluh tahun.

"Liverpool sungguh pantas juara dan sungguh hebat bagi kami untuk menguji diri kami melawan mereka," ujar Graham Potter kepada wartawan dalam jumpa pers virtual.

Potter juga mengatakan, Juergen telah membangun tim yang fantastis. Membangun semangat dan kebersamaan.

Hal tersebut menjadi Dorongan tanpa henti bagi tim untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada.

"Ada sejumlah klub tangguh di puncak sepak bola Inggris. Segala hal tentang Liverpool adalah level tinggi. Mereka sudah tentu ada di puncak sana untuk menantang apa saja," ucapnya.

The Seagulls telah memetik tujuh poin dari empat laga sejak Liga Inggris bergulir lagi. Potter tersemangati oleh penampilan timnya.

Luar biasa pujian bos klub ini untuk Juergen Klopp dan Liverpool. Bahkan diprediksi berpeluang menjuarai kembali Liga Inggris musim depan.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News