Liverpool Incar Bek Aljazair Menggantikan Posisi Dejan Lovren

Liverpool Incar Bek Aljazair Menggantikan Posisi Dejan Lovren
Bek Real Betis Aissa Mandi (kanan) mengawal pergerakan penyerang Real Madrid Eden Hazard dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (2/11/2019). (ANTARA/AFP/Oscar del Pozo)

jpnn.com, INGGRIS - Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan menggaet bek Real Betis Aissa Mandi, sebagai pengganti Dejan Lovren.

Lovren disebut sudah resmi hijrah ke klub Rusia Zenit Saint Petersburg, sepekan lalu.

Mandi dianggap sebagai opsi langkah transfer yang masuk akal bagi tim besutan Juergen Klopp itu, ketimbang jor-joran belanja seperti Chelsea atau Manchester City. Demikian laporan Daily Star.

Chelsea diketahui sudah mengeluarkan hampir 100 juta euro untuk menajamkan lini depan dengan mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax dan Timo Werner dari RB Leipzig.

Sedangkan City beberapa hari terakhir sudah mengajukan tawaran senilai 41 juta poundsterling, dalam upaya memboyong bek tengah Nathan Ake dari tim yang terdegradasi, Bournemouth.

Kendati menjadi juara Liga Champions musim lalu dan Liga Premier Inggris musim ini, Liverpool tak punya kemewahan merogoh kocek seperti Chelsea ataupun City.

Mandi jadi opsi yang cukup masuk akal, mengingat Liverpool diperkirakan hanya perlu mengeluarkan sekira 9 juta euro saja untuk mendapatkan bek Aljazair kelahiran Prancis tersebut.

Nominal tersebut bisa ditutupi dari hasil penjualan Lovren ke Zenit yang dilaporkan senilai 12 juta euro, seturut catatan laman pencatat transfer, transfermarkt.com.

Liverpool mempertimbangkan merekrut pemain ini untuk menggantikan Dejan Lovren yang resmi hijrah ke klub Rusia Zenit Saint Petersburg.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News