LMP: Siapkan TPU untuk Koruptor

LMP: Siapkan TPU untuk Koruptor
LMP: Siapkan TPU untuk Koruptor
JAKARTA- Laskar Merah Putih mengusulkan komplek pemakaman khusus bagi para koruptor. Usulan ini disampaikan Laskar Merah Putih (LMP) saat melakukan aksi demonstrasi di Bundarah HI, Jakarta, Senin (23/11).

Menurut Ketua umum Laskar Merah Putih, Edi Hartawan, komplek pemakaman penjahat korupsi tersebut sangat penting untuk meberikan efek jera agar kejahatan serupa tidak lagi terulang.

"Semua penjahat korupsi harus dimakamkan di situ. Biar masyarákat selalu ingat, dan tidak terulang lagi kasus serupa," tegasnya.

Selain itu, Laskar Merah Putih juga meminta agar tiga lembaga penegak hukum, yaitu Polri, Komisi Pemberantasan Korupsi, dan Kejaksaan agar bekerja sama memberantas korupsi, termasuk membentuk satu tombak bermata tiga atau trisula untuk menuntaskan kasus Bank Century.

Menurutnya, KPK sudah punya prestasi sendiri dalam memberantas korupsi, demikian juga Polri dengan pemberantasan terorisme. "Selama ini kita sepertinya terjebak dalam perdebatan perseteruan antara KPK dan Polri, sebenarnya itu hanyalah sebagian kecil dari 'gunung es'. Masalah utamanya itu Bank Century," kata Edi.(fir/JPNN)

JAKARTA- Laskar Merah Putih mengusulkan komplek pemakaman khusus bagi para koruptor. Usulan ini disampaikan Laskar Merah Putih (LMP) saat melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News