LockiT, Tali Baja Pengikat Barang Bawaan, Harga Mulai Rp 110.000

LockiT, Tali Baja Pengikat Barang Bawaan, Harga Mulai Rp 110.000
Peluncuran produk LockiT, tali baja pengikat barang bawaan. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - LockiT baru saja memperkenalkan alat pengaman barang berbahan steel wire (kabel baja). Fungsinya membantu menjaga barang pribadi mulai dari tas, dompet, helm dan laptop.

Founder LockIT, Andika Widyasari, mengatakan pihaknya menghadirkan produk ini atas dasar pengalamannya yang harus kehilangan barang ketika berada di pusat kota. Oleh karena itu, hadirlah alat pengaman ini.

“LockIT bisa dibawa ke mana saja dan kapan saja. Lebih dari sekadar tali pengaman, kami merancang LockiT ini denga tampilan lebih modern dan warna-warna catchy,” ujar Andika, di sela acara peluncuran di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (3/11).

LockiT dibuat dari bahan steel wire coated (kabel baja) berdiameter 5mm, dengan berbagai ukuran panjang sesuai kebutuhan, mulai dari 40 cm hingga 180 cm.

LockiT, Tali Baja Pengikat Barang Bawaan, Harga Mulai Rp 110.000

Beberapa varian LockiT juga sudah sangat modern dan canggih, karena dilengkapi teknologi fingerprint padlock yang mudah diaplikasikan. Dengan teknologi tersebut, pengguna cukup membuka kunci hanya menggunakan sidik jari.

Tak hanya itu, perangkat juga telah dilapisi bahan kulit premium dari pengrajin kulit di daerah Jawa.

LockiT hadir dalam 5 varian dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 110.000 sampai Rp 440.000.

LockiT memperkenalkan alat pengaman barang berbahan steel wire (kabel baja). Fungsinya membantu menjaga barang pribadi, mulai dari tas, dompet, helm dan laptop.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News