Loh, Para PNS Ini Kok Masih Keluyuran di Mal Saat Jam Kerja?

Loh, Para PNS Ini Kok Masih Keluyuran di Mal Saat Jam Kerja?
Ilustrasi. foto: dokumen JPNN

jpnn.com - CILEGON - Sedikitnya 13 PNS Cilegon dan puluhan siswa terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banten dan Kota Cilegon di Supermall Cilegon, Kamis (10/11). 

Inspeksi mendadak sekira pukul 13.00 WIB, petugas dibagi menjadi dua tim menyisir sejumlah PNS dan pelajar yang ada di mal tersebut. 

Dari arena game di lantai dua didapatkan dua orang PNS, razia berlanjut ke outlet Matahari dan petugas kembali menemukan dua PNS. 

Puluhan pelajar berseragam juga ditemukan di mal tersebut dan dilakukan peneguran oleh petugas.

Kepala Seksi Pembinaan Pengawasan dan Penyuluhan (Binwaslu) Satpol PP Provinsi Banten Deden Zaenal Ali mengatakan, sidak dilakukan lantaran adanya laporan warga yang menganggap kinerja PNS menurun. 

Kata dia, saat jam kerja sejumlah PNS juga kerap kali ada di pusat-pusat perbelanjaan. 

“Kami bersama dengan Satpol PP Cilegon melaksanakan kegiatan ini. Dalam setengah jam, belasan PNS dan puluhan pelajar terjaring razia,” ungkapnya saat melakukan sidak, kemarin.

Deden mengungkapakan, sidak tersebut hanya sebagai peringatan saja. PNS yang terjaring hanya diminta untuk membuat surat pernyataan. 

CILEGON - Sedikitnya 13 PNS Cilegon dan puluhan siswa terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banten dan Kota Cilegon di Supermall

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News