Lolos Babak Ketiga, Federer Punya Kans Tuntaskan Dendam

Lolos Babak Ketiga, Federer Punya Kans Tuntaskan Dendam
espn

jpnn.com - CALIFORNIA- Roger Federer punya kesempatan emas untuk menuntaskan dendamnya pada Andreas Seppi. Pasalnya, keduanya akan saling berhadapan di babak ketiga Indian Wells 2015.

Konfigurasi itu tercipta setelah Federer dan Seppi sama-sama memetik hasil sempurna di babak kedua. Federer sukses menumbangkan Diego Schwartzman dua set langsung dengan skor 6-4, 6-2 di Indian Wells Tennis Garden, Senin (16/3) WIB.

Sementara, Seppi berhasil melangkah ke babak ketiga setelah menghentikan perlawanan petenis Rumania, Victor Hanescu lewat laga straight set dengan skor 6-4, 6-4.

Bagi Federer, drawing itu tentu merupakan kesempatan emas untuk membalaskan dendamnya atas Seppi. Sebelumnya, Federer dipaksa mengakui ketangguhan Seppi pada Australia Open 2015. Itulah kekalahan perdana Federer dalam sebelas laga kontra Seppi.

“Saya senang bermain dengannya lagi. Saya benar-benar kecewa dengan permainan saya di Australia. Saya tahu dia bisa bermain baik dan mengalahkan saya. Tidak ada masalah,” tegas Federer di laman resmi ATP. (jos/jpnn)

 

 

 

CALIFORNIA- Roger Federer punya kesempatan emas untuk menuntaskan dendamnya pada Andreas Seppi. Pasalnya, keduanya akan saling berhadapan di babak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News