Lolos Semifinal BWF World Tour Finals, The Minions Curhat Soal Kartu Kuning dan Laga Alot

Lolos Semifinal BWF World Tour Finals, The Minions Curhat Soal Kartu Kuning dan Laga Alot
Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat bertanding di laga pemungkas Grup A BWF World Tour Finals 2021 seusai mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Bali International Conventional Center, Jumat (3/12). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melangkah ke semifinal BWF World Tour Finals 2021 seusai mengalahkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Bertanding di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Jumat (3/12), The Minions menang rubber game dengan skor 21-15, 18-21, 21-9 dalam tempo 1 jam 9 menit.

Pertarungan kedua pasangan terlihat seru sejak awal laga. Jual beli serangan kerap diperagakan The Minions dan Astrup/Rasmussen.

Seusai laga, Marcus Gideon mengaku kalau laga melawan duo Denmark itu berlangsung seru dan ketat. 

"Bersyukur kami bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Laga tadi berlangsung sangat seru, kedua pasangan tidak mau mengalah dan Astrup/Rasmussen bermain sangat baik pada hari ini," ungkap Marcus.

Yang menarik dari laga tadi ialah Kevin kerap menjadi sasaran serangan Astrup/Rasmussen. Meski begitu, Kevin menyebut itu tidak masalah dan justru menaikkan semangatnya di lapangan.

"Biarkan mereka mengarahkan bola-bola rally kepada saya, biar saya tunjukan bahwa secara fisik saya masih kuat," ungkap Kevin.

Pada laga ini, Kevin sempat mendapat kartu kuning dari wasit. Pebulu tangkis 26 tahun itu agak bingung apa penyebab wasit menegurnya dengan kartu kuning.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo a.k.a The Minions melangkah ke semifinal BWF World Tour Finals 2021 seusai mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News