Lorenzo Intip Kesulitan Honda

Lorenzo Intip Kesulitan Honda
Casey Stoner. Foto:MCNews.com.AU
PHILLIP ISLAND - Jalan Casey Stoner untuk segera mengunci gelar juara dunia MotoGP di hadapan publiknya, terbuka kian lebar. Dalam dua sesi latihan yang berlangsung kemarin (14/10) di sirkuit Phillip Island, dia selalu menjadi yang tercepat. Meski demikian, pembalap Repsol Honda itu belum menyatakan kepuasannya.

Dengan keunggulan 40 poin dari juara bertahan Jorge Lorenzo (Yamaha Factory), Stoner berpeluang memastikan gelar juara di Phillip Island. Syaratnya, dia meraih 10 poin lebih banyak dari Lorenzo. Jika itu terjadi, maka poin Stoner tak mungkin lagi dikejar Lorenzo di dua seri tersisa.

Stoner yang sekaligus membawa misim menang lima kali beruntun di Australia menciptakan waktu terbaik 1menit 30,745 detik. Dengan catatan waktu tersebut, dia unggul 0,269 detik dari peringkat kedua waktu tercepat Lorenzo. Kedua pembalap itu menciptakan waktu terbaiknya di sesi pertama. Mereka tak mampu mendapatkan peningkatan di sesi berikutnya.

"Saya tak merasa sangat nyaman dengan motor kami hari ini. Tapi saya yakin kami bisa meraih peningkatan yang besar," ujar Stoner.

PHILLIP ISLAND - Jalan Casey Stoner untuk segera mengunci gelar juara dunia MotoGP di hadapan publiknya, terbuka kian lebar. Dalam dua sesi latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News