Lorenzo Menang Jauh di Depan

Taklukkan Silverstone, Dandan ala The Beatles

Lorenzo Menang Jauh di Depan
MENANG - Jorge Lorenzo (tengah) melompat mengekspresikan kegembiraannya, saat di podium kemenangan bersama Andrea Dovizioso (kiri) dan Ben Spies, usai balapan GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (20/6). Foto: Nigel Roddis/Reuters.
SILVERSTONE - Jorge Lorenzo tak terbendung. Memulai lomba MotoGP Inggris dari start terdepan, pembalap Fiat Yamaha itu mengakhiri balapan dengan kemenangan kemarin (20/6).

Lorenzo dalam lomba tersebut tampil sendiri. Rekan setimnya, Valentino Rossi, tidak bisa tampil karena kakinya patah akibat terjatuh dalam sesi latihan MotoGP Italia dua pekan lalu. Dalam lomba kemarin, Lorenzo menang setelah melewati kepungan para rider Honda.

Start Lorenzo sebenarnya tidak terlalu bagus. Dia sempat disalip jagoan Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang start dari urutan ketiga. Namun, Lorenzo hanya membutuhkan beberapa tikungan untuk mengambil alih lagi pimpinan lomba.

Setelah menyalip Pedrosa, bukan berarti Lorenzo langsung nyaman memimpin lomba. Pembalap tim satelit LCR Honda Randy de Puniet dan pembalap Repsol Honda Andrea Dovizioso terus menguntit di urutan kedua dan ketiga. Baru pada lap ketujuh Lorenzo menemukan ritme untuk menjauh.

SILVERSTONE - Jorge Lorenzo tak terbendung. Memulai lomba MotoGP Inggris dari start terdepan, pembalap Fiat Yamaha itu mengakhiri balapan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News