JPNN.com

Lorenzo Terancam Kutukan Nomor 1

Rabu, 16 Maret 2011 – 15:19 WIB Lorenzo Terancam Kutukan Nomor 1 - JPNN.com
LOSAIL - Waktu persiapan menuju MotoGP musim baru makin dekat bagai tim-tim peserta. Juara bertahan kategori tim, Yamaha tak kunjung mendapatkan setting terbaik untuk motor YZR-M1. Akibatnya jelas, juara bertahan Jorge Lorenzo jadi pesimistis menyambut balapan perdana yang berlangsung di Losail, Qatar, akhir pekan ini.

Dari sekian kali uji coba pramusim yang sudah berlangsung, Yamaha menjadi tim yang paling dekat dengan Honda. Seperti diketahui, Honda sama sekali tak tergeser dalam catatan waktu terbaik. Siapa pun pembalapnya, Honda RC212V selalu jadi yang tercepat di uji coba.

Saat Honda mendapatkan langkah maju yang makin mantap, Yamaha justru kesulitan. Jika di dua kali uji coba yang berlangsung di Sepang Yamaha selalu mendapat kemajuan, di Losail justru sebaliknya. Keluhan itu menjadi bagian dari buruknya kepercayaan diri Lorenzo.

Lorenzo geram dengan performanya di uji coba terakhir yang berlangsung malam hari itu.  Dalam uji coba pamungkas menjelang seri pembuka di Sirkuit Losail, Minggu (20/3), Lorenzo terpuruk di posisi ketujuh dengan catatan waktu 1 menit 56,707 detik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...