LPIS Skorsing Llano Tiga Bulan

LPIS Skorsing Llano Tiga Bulan
LPIS Skorsing Llano Tiga Bulan
JAKARTA - PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) mendapat tamparan keras di akhir musim. Mencuatnya kasus Titus Bonai (Tibo) yang mencatut nama Persebaya Surabaya membuat regulator kompetisi itu kehilangan muka. Tak mau berlarut-larut, LPIS akhirnya menjatuhkan sanksi buat Llano Mahardika.

Pria yang menjabat sebagai staf departemen kompetisi PT LPIS itu diskorsing selama tiga bulan. Hal tersebut ditegaskan CEO PT LPIS Widjajanto kemarin (8/8) di kantornya.

Skorsing dijatuhkan kepada Llano karena terbukti menjadi penghubung antara Tibo dengan agen dari Eropa. Selain itu, Llano juga terbukti yang melakukan perubahan administrasi dalam transfer matching system (TMS) dengan menyebut klub lama Tibo adalah Persebaya Surabaya. Bukan Persipura.

"Karena dia melakukan perbuatan tidak patut, maka saya putuskan dia untuk diskorsing selama tiga bulan," ujar Widja kepada Jawa Pos. Dalam proses investigasi yang dilakukan Widja dan PT LPIS dengan menanyai Llano secara individu, pria asal Surabaya itu mengakui bahwa dirinya terlibat dan menjadi penghubung.

JAKARTA - PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) mendapat tamparan keras di akhir musim. Mencuatnya kasus Titus Bonai (Tibo) yang mencatut nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News