LPKR Pastikan Lokasi Rumah Strategis, Fasilitas Mumpuni, Harga Terjangkau

LPKR Pastikan Lokasi Rumah Strategis, Fasilitas Mumpuni, Harga Terjangkau
Cendana Homes. Foto: Lippo Karawaci

jpnn.com, JAKARTA - CEO PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) John Riady menegaskan komitmen perusahaan yang dipimpinnya menyediakan rumah berkualitas untuk pembeli rumah perdana.

Dia memastikan, rumah yang disediakan lokasinya strategis dengan akses dan fasilitas yang mumpuni.

“Kami tetap berkomitmen untuk menyediakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau untuk semua,” ujar John Riady dalam keterannya, Kamis (14/7).

“Kami terus melihat permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama untuk proyek hunian kami yaitu Cendana Homes di Lippo Village dan Waterfront Estates di Lippo Cikarang," sambungnya.

Di Lippo Village misalnya, LPKR telah meluncurkan sejumlah klaster Cendana Homes Series, seperti Cendana Parc, Cendana Peak, Cendana Spring, Cendana Hills, Cendana View, Cendana Place, Cendana Icon, dan Cendana Cove.

“Klaster modern dan eco-friendly tersebut juga dikelilingi oleh fasilitas lengkap di tengah kawasan Lippo Village,” kata John.

Kawasan tersebut, kata John, memiliki akses yang strategis dan mudah ke berbagai tempat seperti akses tol Jakarta-Merak, Hypermart, Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan, dan RS Siloam yang dapat ditempuh kurang dari 10 menit.

Dalam setiap acara pemilihan unit klaster Cendana Homes Series, kata John, tingkat penjualan produk tersebut terbilang sukses dan memuaskan.

Berita Properti: CEO LPKR John Riady memastikan rumah yang disediakan lokasinya strategis dengan akses dan fasilitas yang mumpuni, dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News