Ludes, Tiket 16 Besar Hingga Final

Ludes, Tiket 16 Besar Hingga Final
BANTU - Sejumlah voluntir tampak mengarahkan penonton dengan tiketnya di stadion di Afsel. Foto: LOC/FIFA.com.
PRETORIA - Jika hari-hari ini berburu tiket untuk menyaksikan pertandingan babak 16 besar, perempat final, semi final dan final, sudah terlambat. Sebab, tiket untuk hampir semua pertandingan di babak-babak itu ludes terjual.

Hal ini berdasarkan pantauan Jawa Pos, Kamis (24/6) petang di home of the World Cup Ticket Office di Brooklyn Mall, Pretoria. Ini adalah salah satu tempat penjualan tiket paling besar di Afrika Selatan.

Dari tempat tersebut Jawa Pos mendapatkan informasi, bahwa satu-satunya pertandingan yang tiketnya masih bisa dipesan hari itu adalah di babak 16 besar, yakni pada 29 Juni pukul 16.00 di Stadion Loftus Versfeld, Pretoria. Menurut jadwal, pada pertandingan itu juara grup F akan berhadapan dengan runner up grup E.

Namun, tiket untuk pertandingan tersebut dijual lebih mahal dari harga resmi yang ditempel di tempat itu, yakni 1.760 Rand (sekitar Rp 2.112.000) untuk kategori I. Padahal, harga resmi yang ditempel di tempat itu, harga tiketnya untuk kategori I 1.400 Rand.

PRETORIA - Jika hari-hari ini berburu tiket untuk menyaksikan pertandingan babak 16 besar, perempat final, semi final dan final, sudah terlambat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News