Luhut Binsar Pandjaitan Bakal Kembali ke Polda Metro Besok Pagi

Luhut Binsar Pandjaitan Bakal Kembali ke Polda Metro Besok Pagi
Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan Haris Azhar dan Fatia ke Polda Metro Jaya, Rabu (22/9/2021). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (27/8) besok.

Luhut Binsar akan memberikan keterangan sebagai saksi pelapor ihwal laporan dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong yang dilayangkannya terhadap Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti.

Hal tersebut diungkapkan kuasa hukumnya, Juniver Girsang.

"Besok klien kami pak LBP (Luhut Binsar Pandjaitan, red) di diperiksa kelanjutan laporan yang sudah disampaikan kepada polisi," kata Girsang melalui pesan singkat kepada JPNN.com, Minggu (26/9) malam.

Juniver mamastikan kliennya Luhut akan mendatangi Polda Metro Jaya pada pukul 8.30 WIB.

"Ya benar (datang, red) besok di Polda jam 8.30 WIB. Klien kami datang untuk diminta keterangan," ujar Juniver Girsang.

Juniver sebelumnya mengatakan pihaknya sudah menyiapkan barang bukti video beserta sejumlah dokumen yang akan dibawa saat kliennya menjalani pemeriksaan.

"Bukan itu saja (video, red), juga beberapa dokumen yang mendukung terhadap laporan kami," kata Juniver saat dihubungi JPNN.com, Sabtu (25/9) malam.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (27/8) besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News