Luhut Binsar vs Haris Azhar, Soal Bukti & Dokumen, Juniver: Itu Rahasia Kami

Luhut Binsar vs Haris Azhar, Soal Bukti & Dokumen, Juniver: Itu Rahasia Kami
Luhut Binsar Pandjaitan melaporkan Haris Azhar dan Fatia ke Polda Metro Jaya, Rabu (22/9/2021). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada pekan depan di Polda Metro Jaya.

Luhut Binsar akan dimintai keterangan sebagai pelapor terhadap Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti.

Kuasa hukum Luhut Binsar Pandjaitan, Juniver Girsang mengatakan pihaknya sudah menyiapkan barang bukti video beserta sejumlah dokumen yang akan dibawa saat kliennya menjalani pemeriksaan.

"Bukan itu saja (video, red), juga beberapa dokumen yang mendukung terhadap laporan kami," kata Juniver saat dihubungi JPNN.com, Sabtu (25/9) malam.

Hanya saja, Juniver enggan menjelaskan secara detail terkait barang bukti video dan dokumen yang disiapkan.

Menurut Juniver, ihwal barang bukti itu merupakan rahasia yang tak bisa diungkapkan kepada publik

"Itu rahasia kami, nanti kewenangan penyidik itu. Jadi, biarkan proses yang berjalan nanti di kepolisian kami serahkan apa yang menjadi bukti daripada laporan kami ini," kata Juniver Girsang.

Luhut melaporkan Pendiri Lokataru Haris Azhar dan Koordinator Kontras Fatia ke Polda Metro Jaya pada Rabu (22/9) atas dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong.

Luhut Binsar Pandjaitan vs Haris Azhar, Juniver Girsang mengatakan pihaknya sudah menyiapkan sejumlah dokumen.